Tugas Opening Legion 2

 


Kisah Kasihku Bersama Foresight dan Teknik Industri Telkom University

kesan:

    awal saya masuk telkom saya menjadi  panitia gathering dan mendapat kesan-kesan baik dan suka nongkorong di mabes. dan belajar teknik industri di telkom ini cukup menyenangkan meskipun melelahkan tapi saya merasa enjoy. disini saya belajar berorganisasi pula yang cukup mengajarkan banyak hal kepada saya meski akhir-akhir ini saya kurang aktif karena pandemi dan memilih untuk mengikuti kegiatan kerja orang tua sebagai pelajaran.

     Selain itu ada satu acara Jurusan yang sangat berkesan bagi saya yaitu acara arak-arakan dimana saat itu saya baru saja selesai praktek dan segera menuju titik kumpul dan berjalan bersama-sama di tengah- tengah acara hujan datang. saya yang masih membawa ransel pun nekad tetap mengikuti arak-arakan dan kami menerobos hujan hingga acara selesai. setelah selesai ketika saya ingin pulang saya tidak bawa kendaraan dan ingin menggunakan ojek online ternyata tidak ada yang mau menerima orderan saya meski sudah berganti platform. sehingga saya pulang berjalan kaki hingga rumah yang lumayan jauh bila di tempuh dengan cara jalan kaki.

pesan:

    saya kurang merasakan kekeluargaan yang merata di foresight. saya juga kadang suka merasa dimana metode ketika ada sounding ke kelas terasa memaksa kita untuk ikut dan kurang membuat saya tertarik. alangkah baiknya jika menggunakan metode pengajakan dimana kita membuka pikiran agar orang-orang ingin mengikuti acara tersebut.


tantangan:

    di saya sebagai mahasiswa teknik industri adalah time management juga halangan orang tua yang tidak memperbolehkan pulang terlalu malam. dimana ketika ada kegiatan organisasi saya merasa di kejar-kejar dan kurang merasa nyaman. sebetulnya saya boleh pulang malam tapi tidak boleh terlalu sering. karena namanya juga orang tua yang ada rasa khawatir sama anak-anaknya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer